Elegant brown bedroom

Setiap kamar tidur menjadi tempat yang paling nyaman, dimana seseorang nantinya bisa beristirahat dan melepaskan kelelahan. Banyak juga orang yang menginginkan kamar tidur mereka menjadi tempat yang romantis, atau tempat dimana semua anggota keluarga dapat tidur bersama-sama. Begitu pula dengan owner kami yang berlokasi di surabaya barat, beliau juga menginginkan kamar tidurnya dapat menjadi tempat paling nyaman untuk beristirahat. Maka dari itu bpk candra memilih warna coklat untuk kamar tidurnya .
Baginya warna coklat dapat memberikan kesan yang hangat, menciptakan suasana nyaman serta tenang untuk beristirahat sekaligus dapat memberikan kesan mewah dan elegan pada ruangan. Agar tidak memberikan kesan sepi dan dingin, kami memadukannya dengan warna netral, seperti warna putih dan krem serta memberikan sedikit sentuhan wallpaper dengan warna senada agar ruang tidur bpk candra tidak terkesan monoton.
Penyelesaian serta solusi kami :
1. Kami mengaplikasikan warna coklat hanya pada beberapa dinding kamar termasuk dinding yg berdekatan dg head bed, dengan tujuan agar suasana hangat yang diinginkan owner lebih terasa.
2. Warna netral yang kami padukan adalah warna putih untuk plafon dan warna krem untuk lantai agar ruangan terlihat luas dan terang.
3. Sedangkan wallpaper krem kami aplikasikan pada dinding dekat TV, dengan tujuan agar ruangan tidak terkesan nonoton hanya dengan warna coklat dan putih saja. Kami memilih wallpaper dengan motif sederhana (circle) agar ruangan terkesan simpel, tidak ruwet dan terkesan tidak kaku.
4. Kami juga menambahkan karpet motif bewarna coklat kekuningan untuk memberikan kesan mewah/ tidak flat pada ruangan

0 komentar: